Wednesday, November 7, 2007

tes...tes...tes...

Kemarin aku bolos kerja gara2 ikutan tes pns, biasalah buat nyari2 pengalaman (pufff gaya' padahal emang niat banget hehehe). Gila... banyak ya yang niat jadi pns, pas daftar sih memang sudah terasa ngantrinya tapi ngga nyangka banget bakal sebanyak ini yang ikut tes. Bayangin aja gelanggang olahraga penuh. Jadi kita tesnya di gelanggang olahraga duduknya dilantai gitu agak risih juga sih tapi yah mau gimana lagi untung aja aku bawa kertas kosong yang akhirnya beralih fungsi jadi alas duduk, tapi seru juga.

Aku datangnya telat (gimana mau keterima datang aja telat, bukan salahku kok datang telat salahnya jalan tuh kenapa macet pagi2 hehehe) jadinya aku ngambil posisi paling depan trus paling pinggiiirrrr. Jadi ingat jaman2 sekolahan dulu kalau porseni numplek di GOR nyorakin temen2 yang lagi main meskipun modal suara doang tapi ampuh kok. Yang duduk di sebelah kiriku cowo' tapi sayang bukan cowo' cakep hiks (wakakaka mau tes apa mau ngelaba seeehhhh) sebelnya lagi nih orang rese' banget suka nanya2 suka lirik2 lembar jawabanku mengganggu konsentrasi banget.


Aku itu orangnya ga bisa duduk diam lama2 jadi dikit2 aku berdiri kadang disorakin hehhe. Peduli amat ngga kenal juga lagian panitianya aja ngga protes kok.Udah punggung pegel ditambah lagi tangan pegel setelah berurusan dengan bulatan2 itu. satu lagi nih masalahnya kalau terlalu lama melihat lembar jawaban yang isinya bulatan2 itu aku jadi pusing. Tapi toh akhirnya selesai juga terisi semua pula. Benar salahnya entahlah hanya Tuhan yang tau hehehe.



Selesai tes aku sempat keliling2 bentar taunya ketemu sama temen2. teman dari segala macam penjurulah, ada teman kuliah dulu, ada teman sekolahan, bahkan ada teman sekantor heboh deh salah satunya itu tuh zilvi yang lagi serius ngisi lembar jawaban sampe ngga nyadar aku didekatnya. Pokoknya pas ketemuan pada nyerocos aja secara udah bertahun-tahun ngga ketemu eh ternyata ternyiti ketemunya ditempat kayak gini momen seperti ini pula hehehe jadi deh kita ngobrol ngalor ngidul ngga jelas mulai dari hasil pilkada sampai cerita soal kampus dulu.


Ketemu teman2 jadi kangen sama kampus tercinta sudah lama tidak pernah main ke sana gimana ya kabar kampusku sekarang. Ah cerita soal kampus nanti aja ntar yang baca pada bosan kepanjangan. intinya aku lega sudah coba2 ikut tes. minta doanya dong biar aku diterima soalnya berat banget nih masa seindonesia cuma mau diterima satu orang aja. Tapi kayaknya aku deh yang satu orang itu (wakakaka sok PD)

No comments: