Monday, January 7, 2008

Sedih Vs Bahagia

Lelah.... itulah yang aku rasakan saat ini. Lelah dengan segala macam tetek bengek hidup yg tak henti-hentinya datang menggangguku. Selalu saja begini, disaat aku mulai menemukan arti kebahagiaan, satu persatu orang yang aku anggap sangat berpengaruh dalam coretan2 kisah perjalanan hidupku pergi meninggalkanku dalam ketidakpastian. Entahlah aku yang salah atau kisahnya memang harus seperti ini. Hidup ini adalah sebuah teka teki yang sangat komplit. Tak akan pernah bisa ditebak. Antara bahagiaku dan sedihku hanya sebuah omong kosong belaka, tak ada bedanya. bagaimana sih rasanya bahagia itu? hanya samar2 aku mengingatnya.

Hanya satu membran elastis yang membedakan antara kebahagiaan dan kesedihan. Orang hanya bahagia saat duka itu tiada dan berduka saat bahagia itu hilang. Tak ada bahagia maka tak ada susah, begitupun sebaliknya. Hukum alam yang muda di cerna. Andai aku bisa berada di ambang batas antara keduanya tak merasakan kebahagiaan tapi setidaknya tanpa kesedihan juga. Hidup tanpa rasa entahlah bagaimana jadinya.



1 comment:

Anonymous said...

Sedih dan bahagia emang tipis banget ya..