Wednesday, January 9, 2008

Mohon Doanya Ya....

Aku tidak tau mesti bahagia atau sedih hari ini. Baru2 aja bos manggil aku ngabarin katanya aku di mutasi ke marketing. Duh gimana ya secara pengetahuan marketingku bener2 nol (nol gede malah). Prospeknya sih lumayan tapi pressure'nya juga naudzubillah. Yang jelas akan makin kurang ketemuan sama internet di kantor, bakal jarang ngeblog lagi hiks. Tapi mau gimana lagi palu sudah di ketok sama yang berkuasa.

Aku minta dukungan kalian semua ya mudah2an apa yang aku jalanin sekarang membawa berkah buat hidupku dimasa sekarang dan yang akan datang. Mudah2an juga Tuhan selalu bersamaku dalam setiap langkah yang aku jalanin. Amin.

2 comments:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

Anonymous said...

Jangan putus asa. masih banyak kesempatan dan yakinlah setiap rencana Tuhan baik adanya.

Salam,

Hindra di Aceh