Wednesday, August 6, 2008

Happy Birthday

Sudah jam 22.00 malam, aku sudah ngantuk tapi aku tak ingin kehilangan moment pergantian tanggal untuk hari ini, tapi ternyata tidak ada yang istimewa semua serba biasa

"Selamat pagi dear...." sapaku pada diriku sendiri pagi ini

Belasan tahun yang lalu sebongkah kue tart selalu menungguku di meja belajar sebelum aku buka mata.
Belasan tahun yang lalu setiap pagi di tiap tahun aku awali dengan kecupan selamat dari orang yang aku cintai.......ibu
Tapi kali ini tetap tidak ada yang istimewa. Tergesa aku periksa handphoneku dengan penuh harapan tapi tetap serba biasa

"Sabar dear pagi ini baru mulai kok, hari masih panjang masih beratus menit yang akan kamu lewati" gumamku

Jam demi jam berlalu tapi tetap aja sama, sampai akhirnya malam datang kembali tetap saja sama, tidak ada yang berubah

"Ah aku menunggu kabar darimu sekedar telpon atau sms tapi sepertinya kamu sibuk ya?"
"Atau kamu lupa?"
"Atau kamu memang tidak peduli?"

entahlah.......


No comments: